BonCel ModiF: Penampilan Kawasaki Ninja H2R

Penampilan Kawasaki Ninja H2R

Penampilan Kawasaki Ninja H2R.
Kawasaki Ninja H2R hypersport sepeda motor yang dilengkapi dengan 998cc Inline-Empat mesin dan supercharger milik Kawasaki yang menggunakan roda gigi planet,
4Penampilan Kawasaki Ninja H2R
4Penampilan Kawasaki Ninja H2R
4Penampilan Kawasaki Ninja H2R

berputar sampai dengan 130.000 rpm dan mengembangkan hingga 20,5 psi serta meningkatkan tekanan. Ini adalah model tertutup saja yang memungkinkan Kawasaki insinyur untuk mengejar kinerja murni tanpa keterbatasan jalan atau racing homologasi.

 Menggunakan Kawasaki Traction Control (KTRC) memungkinkan untuk meminimalkan slip roda dengan tiga mode yang disediakan yang diprogram oleh pengendara.

Kawasaki Ninja H2R dipercepat oleh Kawasaki Launch Control Mode (KLCM), memiliki Öhlins steering elektronik peredam untuk meningkatkan kinerja, terbuat dari perangkat aerodinamis untuk memotong lancar melalui aliran udara.

Dirancang untuk digunakan sirkuit tertutup hanya perlu dipesan dari dealer untuk membeli. Model Kawasaki Ninja H2R memanfaatkan display LED yang memungkinkan Anda untuk melihat lap timer, supercharger meningkatkan indikator dan indikator posisi gigi.


sumber:  
http://kawasakibrasil.com.br
motorcycle-usa.com